Because It's Weekend, Be Happy! #Day11 #12HappyDays


23 Maret 2014,




Siapa sih yang nggak seneng kalau tiba-tiba udah minggu aja? Aku sih seneng baget, artinya hari ini hari  bisa... TIDUR SEHARIAN. Yeyeyeyeye!

Saat aku nulis ini, aku sudah hampir ketiduran karena kecapekan. Belakangan, banyak banget kerjaan di kantor. Alhamdulilah sih karena makin banyak tahu dan juga jadi makin multitasking lagi. Kalau diakui, aku adalah wanita yang multitasking, yang bisa kerja banyak sekaligus. Tapi ruginya, itu adalah banyak tapi sedikit. Banyak kerjaan tapi sedikit yang bener-bener fokus :( But that's okay. That's life.

Hidup kadang memberimu banyak cobaan sekaligus di satu waktu, tapi yakin deh, ini juga akan membuatmu makin multitasking dalam menyelesaikannya. Kamu jadi tahu mana yang harus diselesaikan dulu. Anyway, it's sunday night. Detik-detik terakhir menuju nikmatnya hari Senin lagi. Anyway, ini adalah minggu ketiga aku dan tim pindah ke kantor baru. Yah, masih ada sedikit trouble, bersyukur aja. Bismillah.

11 of 12 days is accomplished

Comments