Come Over, Kongkow Cafe #Day3 #12HappyDays

15 Maret 2014,


Di suatu sore yang sendu, senja sudah akan menggantikan siang yang hujan. Senja, rasanya aku suka sekali dengan terma ini. Senja menurutku adalah sebuah peralihan, pergantian waktu yang paling romantis. Ya walaupun hanya singkat. Tapi selalu ada yang dinikmati dari sebuah senja. Bahkan Sudjiwo Tedjo pun agaknya juga mengagumi senja.

Hari ini hari Sabtu, hari terakhir dalam weekday yang artinya.... besok waktunya untuk me time. Asyik! Dipikir lagi, what makes me happy today ya? Hari ini berjalan lumayan lambat, selambat koneksi internet yang cukup mengganggu. Tapi, life goes on. Fun goes on.

Kemarin, aku dan Bee baru saja nggak sengaja nongki alias nongkrong di kafe pojokan di daerah Klojen. Yes, I finally know bahwa daerah sana disebut Klojen. Sebagai golongan darah A, memang aku gagal dalam menghafal nama daerah, rute jalan dan segala-gala yang berhubungan dengan arah dan petunjuk. Ada saja kejadian nyasar menyadar. Hehehe.

Namanya Kongkow cafe, letaknya di perempatan Klojen, Jalan Pattimura tepatnya. Kalau kamu tinggal di Malang, pasti tahu deh. Kalau malam, Kongkow bakal berpendar kuning dari lampu-lampunya. Waktu itu, aku datang ketika senja juga akan muncul. Dan, for the sake of happiness, we ate there :)


Oreo *Blabla* Frapio (Gosh, kenapa aku selalu kesulitan mengingat nama)


 Ramboo Pancake

Awalnya keliru baca, aku kira ini adalah Rainbow Pancake. Soalnya di daftar Menu di Kongkow Cafe ini penampakannya warna-warni. Ternyata cuma dua warna. Taste so good, hanya saja akan lebih lovely dan enak kalau ada sedikit liquid macam madu, atau lelehan butter. Anyway, nggak hanya di tumpukannya aja lho kejunya. Di setiap lapisan ada kejunya juga!


Enough to make you mouth watering alias ngiler nggak? :p



Ini pesanan teman baikku, Bee. Lupa juga namanya apa. Terlalu unik sih untuk 3 biji pisang goreng remah roti ini. Enak banget karena masih hangat. Haha..

Di sebuah kesempatan aku pernah bilang, beside being with my besties, what makes me happy is food. Foodie. Good food, good mood. Karena aku adalah wanita yang harus disenangkan perutnya dulu biar bisa senang hatinya. Now, I'm happy!

3 of 12days is accomplished ~

Comments