Good Food, Good Mood = Good Life #Day12 #12HappyDays

25 Maret 2014,

Aku sudah pernah bilang ya kalau aku adalah tipe yang harus disenangkan perutnya dulu baru hatinya. Hehe.. Ya, semua orang juga tahu aku memang suka makan. I'm a foodie.

Harusnya foodie itu jago masak ya? But I'm not. Aku hanya penikmat makanan yang merasa food is good. Kamu makan, kenyang, hati senang. Makanya ada istilah 'nggak ada logika tanpa logistik'. Kalau perut udah keisi, otak jadi lancar deh mikirnya. Haha *ngeles*

Hari ini aktivitasnya kerja seperti biasa, ngantor, menghadapi silau tempias matahari karena belum ada gorden (How pity am I) dan lanjut food hunting. Kali ini, aku dan Bee pergi ke Waroeng Super Sambal yang ada di Jl. Ciliwung. Tempat makan ini kelihatan selalu rame, entah deh kenapa. Kalau lewat sana, selalu banyak motor parkir dan antrian. Sore ini, aku dapat antrian nomer 5. Well, kind of weird. Padahal bangku atau lesehan di dalem banyak yang kosong. Entah mengapa aturan ini bikin aku ogah buat balik lagi.

Setelah dapet antrian dan pesen ini itu, dapetlah kami di meja 12. Untuk nunggu datengnya makanan, aku nunggu hampir 20 menit. So loooonggggg :( Well, seharusnya mereka bisa sih kasih dulu minuman pesenan biar aku nggak mati dehidrasi. Oh oke, lebay.


Dan di sinilah aku, terdampar kelaperan karena nggak ambil jatah makan siang di kantor. But I do not do the review ya, karena rasanya ya begitu aja sih. Haha..


Ini salah satu gambar lucu di tembok depan aku pas. Tulisannya sih intinya tentang kamu bisa komplai kalau kamu kecewa sama apa yang kamu dapet. Sayang banget, harusnya di gambar ini harus ada tulisan 'Makanan lama datang, bisa dapat bonus' Eh tapi sih itu maunya aku aja ya? Di Waroeng SS ini memang pesenan dateng agak lama. Jadi ya saranku jangan dateng kalau lagi pas laper banget kayak aku sore tadi. Haha.

Hari ini ditutup dengan nebeng nonton film di rumah Bee, hehehe. Malam ini kami nonton Jobs yang akhirnya jadi ajang curhat masalah kerjaan dan The Bling Ring, movie I always curious about! Emma Watson looks beautiful though weird. Then I love whoever plays as Rebecca Ahn, she is so much misterious and denial , haha! Hari ini sudah komplit, semoga ada kebahagiaan lagi besok. Amin.

12 of 12 days is accomplished

Yuhuuu... Walaupun cuma 12 hari saja aku menuliskan apa saja hal yang sehari-hari bikin happy, it felt so awesome. Bahkan,pernah ada sebuah penelitian yang bilang 'When you are sad, just write it down'. Then, I have no reason anymore to be sad. Karena aku sudah menuliskan apa sih hal kecil yang dianggap sepele oleh kebanyakan dari kita yang sebenarnya, it makes us happy. At least, feel blessed dengan apa yang terjadi.

This is not the end. This is just a new beginning of my new journey. Thanks for reading, anyone. Love you :*

Comments