Hidup Itu Seperti Jagung #Day5 #12HappyDays

17 Maret 2014

*ceples diri sendiri* Kebiasaan deh kalau biasa lupa jadi gampangin. Kalau gampangin jadi cepet lupa. Lupanya lama. Udah tanggal berapa ini?


Perkenalkan, ini adalah teman baikku sejak SMA. Namanya Caroline. Say hi, please...


Mind my pose :))

Beberapa waktu yang lalu, kami ngedate berdua. Setelah lama nggak pernah jalan bareng karena sibuk sama masing-masing kerjaan. Beberapa kali janjian harus batal karena jadwal yang timpang tindih. Halah. Singkat cerita, kami ngedate untuk nonton Comic 8. Ah bahagianya nonton film komedi itu. Apalagi kalau di dalamnya ada Pandji Pragiwaksono. Hahahah... Modus.

Tentu, nggak ada ngedate tanpa curhat seru. Aku selalu dengan setia *pret* mendengarkan curhatan Oline tentang temen-temen kerja dan pacarnya (yang nggak mungkin aku lakukan). Anyway, kami memesan popcorn sebiji karena mayan laper lagi. Padahal sebelumnya, kami sudah makan ini :


Hey, sudah lama banget aku nggak makan rujak manis seenak ini. Total sih, hari ini kami makan rujak manis dan gado-gado di Cafetaria Mitra sebelum akhirnya nonton. Ini membawaku pada sebuah kesimpulan. Kalau dipikir, hidup itu ya seperti jagung. Seperti popcorn yang kamu beli. Lahir sebagai jagung, mau diolah seperti apa memang tergantung siapa yang mengolah, dengan apa mengolah dan di mana. Kalau berakhir jadi popcorn pun, masih bisa milih mau popcorn manis atau asin. Rasa ini aku ibaratkan banyaknya rasa dalam hidup. Bisa aja manis seperti Oline yang dengan indahnya cerita tentang how she really fells in love. Atau juga asin seperti air mata like how I end up telling my story. Haha..

Anyway lagi, Cafetaria ini juga penuh kenangan buat aku. Dulu, jaman pertama kali pindah ke Malang, aku dan keluarga sering banget dateng ke sini. Tentu, sebagai #nasgorunited ada langganan nasi goreng merah yang enak bangeeettt di sana. Sayang, aku nggak nemu lagi sekarang. 

After all, it was a happy day. Really, I mean it. Hang out with friend, taste again those nostalgic foodie and watch Pandji Pragiwaksono on Comic 8. Happiness for me is as simple like this.

5 of 12 days is accomplished 

Comments