Not Everything is in Black and White #Day6 #12HappyDays

18 Maret 2014,

Ceritanya, hari ini (20 Maret) aku menebus semua kemalasan nulis di blog. Sebenernya ini juga karena aku  yang sibuk banget kerja *ngeles*


Nggak sengaja nemu tulisan ini. I forget where, it's just somewhere on the internet. Hehehe. Here it is :


Lately, memang aku dalam masa galau. Tapi, semua orang juga butuh proses untuk menyembuhkan diri dan menurutku pelarian bukan jawaban yang tepat. Kecuali pelarian ke hal lain seperti fun things, work atau apa lah. 3 tahun belakangan memang kisah cintaku *tsah* nggak terlalu enak walaupun aku juga bersyukur dengan apa yang aku alami.

Mengalami cinta yang dangkal, yang kupikir cinta bahkan cinta buta, sudah kualami 3 tahun belakangan. Ada yang terburuk, ada yang masih bisa dikenang. Tapi hidup memang harus penuh warna kan? Kalau terlalu manis, eneg. Terlalu asin, bisa darah tinggi. Terlalu hambar, bisa gumoh (mual, red.)

Suka banget dengan frase Not everything is in black and white. Memang, ada kalanya hidup ada di zona abu-abu. Kamu nggak bakal tahu kamu mau ke mana, ngapain, sama siapa (oh oke, ini menuju Kangen Band). Tapi ya itu namanya proses. Kamu nggak bisa sekonyong-konyong menyuruh orang lain untuk move on. Karena berada di zona abu-abu juga bagian dari move on.

Setiap kali membaca tulisan ini, aku berusaha untuk meyakinkan diri bahwa semua memang ada waktunya. Semua mungkin tidak terlihat adil, tapi selalu ada pelangi setelah hujan badai kan? Well, my life in only once. Kalau nggak bahagia sekarang, kapan bahagia lagi? Kalau nggak sedih dan meratap sekarang, masa nanti lagi?

6 of 12 days is accomplished

Comments