Coffee Taste Malang, Taste Good, Happy Tummy

Yeyeyeye... I'm back ^^ Banyak hal terjadi di beberapa bulan belakangan ini. Salah satunya yang paling bikin kesel, kecewa dan sedih banget. I lost my motorcycle and my 2 phones. Tapi, that's okay. Namanya juga musibah. Wipe wipe! Bukan masalah itu yang ingin aku ceritakan kali ini. Tapi... Review review hehehe..

Adalah Coffee Taste, sebuah tempat nongkrong di Malang. Alamat lengkapnya sih di daerah Jl. Sarangan. Tempatnya lumayan cozy dan enak buat nongkrong. Tapi, sudah dua kali ke sana dan dapet pengalaman agak nggak enak sih. Yang pertama, pas itu sempet akan milih tempat duduk di lantai 2. Too bad, rame banget. Ada segerombolan anak yang lagi nongkrong juga. Dan suara mereka echoing all over the floor. Akhirnya aku dan temen-temen memutuskan untuk pindah ke smoking-area di lantai satu. Ahhh.. lebih tenang tempatnya. Yang kedua nggak jauh beda, hehehe.

Jadi, saranku mending di lantai satu aja kalau kamu pingin dapet suasana makan yang nyaman tanpa gema-gema suara gosip-gosip tetangga. Hehehe.. Then, what I eat? Tengok aja ini foto-fotonya :

 Cheese Frizz, keju goreng gitu kali ya? I'm not tasting it. Udah keburu habis disantap yang laennya haha
 Forgot the name *again* tapi yang jelas ini serba coklat. Love it, love it!
 Lasagna *yumm* Enak banget. Worth every single rupiah deh. Harga berkisar 25ribuan. Tapi kenyang kok ^^
Es krim goreng, ini sih pesenan temen ^^ But it looks yummy

Sebenernya, waktu itu juga pesen pizza light cheese. Hanya saja gak sempet kefoto karena udah keburu disantap dan aku juga sibuk fotoin ini itu *lol* Tempat nongkrong ini enak sih. Two in one gitu. Nongkrong oke, ngopi-ngopi sambil gosip juga oke, dan yang paling penting, makanannya juga oke. Hehe.. Tapi, buat aku pribadi sih akan kesini pas lagi tanggal muda aja ya. Maklum lah, namanya juga kantong mahasiswa :))

Nih jangan lupa juga buat LIKE FB mereka di sini

Sampai jumpa dipostingan berikutnya. Muah.

Comments