Just Another Brunch, Pizza by CizziPizza Diyana

Sebenarnya, aku bukan penggemar Pizza, karena... ya aku lebih memilih nasi sih. Lebih kenyang, hahaha. Tapi, beberapa waktu bergabung dengan salah satu grup Kuliner di Malang ini sukses bikin aku tertarik buat order salah satu pizza yang sering dapat testimoni dari customer-customernya. So, I order my self a pan of Diaviola Pizza.

Ini penampakannya :


Reviewnya singkat aja ya. Pizzanya sih lumayan enak. Tapi buat aku, kulitnya masih terlalu keras. Coba mbak Diyana bikin kulitnya agak crispy atau moist. I may love that! Haha.. Atau mungkin aku yang punya mind set dan selera yang beda saja kali ya. Buktinya, banyak kok yang ketagihan order pizza dari mbak Diyana ini.

Kalau lokasi kamu di Malang, boleh banget deh delivery order ke CizziPizza di sini 
atau gabung di grup Malang Kuliner

See you when I see you. Muah.


Comments