20th March, What is So Special? #Day8 #12HappyDays

20 Maret 2014,



Kamu nggak pernah tahu di mana dan kapan kamu bisa belajar tentang hidup. Termasuk aku, aku juga banyak belajar tentang hidup, cinta, teman, pekerjaan dan banyak lainnya di tempat yang nggak pernah aku duga. Atau lebih tepatnya yang nggak orang duga. I always happy outside, ya walaupun sering juga not feeling in mood dan terlihat sangar. Tapi who could tell one's heart?

Sore tadi, seperti biasa, bantu si Emak bikin kacang pesenan. Please know my Mom selling this snack. She is up from early morning to almost midnight. Aku nggak begitu dekat dengan Emak, ya setidaknya tidak sedekat teman-teman lain yang akrab banget dengan Emak. I always too much enjoying my own world in my room, like now. Tapi, belakangan aku ikut bantu Emak, though not much, bikin pesenan kacang. Pas itu, Mom like told me many things about life, her life, her regret, her dream... Her story.

Tapi, satu yang really made my day adalah ketika Emak bilang bahwa semua memang ada waktunya. I always try to believe that. Tapi sebagai seorang yang selalu mau get thing done quickly, aku menyadari, semua memang ada saatnya. Mungkin juga, sekarang bukan saatnya aku mengerti bahwa semua ada saatnya. Mungkin nanti saatnya. Got much complicated words, huh? :p

Aku happy hari ini karena well, setidaknya aku jadi ada beberapa ide untuk Emak dan usahanya. Mungkin nanti akan kumatangkan ide setelah having holiday. Mom, wait :)

8 of 12 days is accomplished

Comments