Almost Ready For Yogyakarta #Day4 #12HappyDays

16 Maret 2014,

Yey! I'm almost ready for Yogyakarta!

Ini yang aku sebut dengan work hard, party hard. Seberapa kamu bekerja keras, harusnya juga dibayar dengan liburan yang menyenangkan. Fun, kalimat ini terlihat mudah untuk dilakukan tapi tidak semudah itu untuk dilakukan. Bulan ini aku akan menebus segala kerja keras selama satu tahun ke belakangan dengan liburan ke Yogyakarta. Wohooo!


Bareng dengan teman-teman baikku di kantor, tanggal 28 - 31 Maret 2014 ini kami akan pergi ke Yogyakarta. Naik apa? Kereta! Yey! Terakhir kali aku naik kereta adalah tahun 2013 silam, bulan Maret juga, waktu itu aku juga ke Yogyakarta dengan teman baik.Tahun ini, I'm ready to back there :)

Kami pun beli tiket di Indomaret dekat kantor, karena nggak sempat ke stasiun Malang langsung. Setelahnya, baru 2 minggu kemudian kami (aku dan Bee) menukarkan struk Indomaret ke Stasiun Malang. And here it is.. My ticket to fun ~



Tiket Berangkat dan Pulang sudah di tangan. I'm almost ready!

Sampai tanggal ini, 16 Maret 2014 kami belum memutuskan untuk reservasi hotel atau losmen atau mungkin malah akan nekat search on spot. Ya, setidaknya dengan adanya tiket ini aku sudah super excited untuk menyambut liburan yang sudah di depan mata. Hahaha.. Then, God, today I'm happy ;)

4 of 12 days is accomplished

Comments