Foto Singkat, Tapi Melekat Di Hati #Day2 #12HappyDays

14 Maret 2014,

Wah, nggak kerasa ya udah hari kedua? Heh, apa baru hari kedua? *ngakak* Hari ini, adalah menuju weekend pertama aku dan teman-teman kantor di kantor kami yang baru. Sebelumnya kami ada di kantor A, tapi karena satu dan lain hal kami harus berboyongan ke kantor C. Tapi, kami tetap kece dan nggak patah semangat.

Hal yang bikin aku happy hari ini adalah hari ini ada photo-shoot dari teman baikku di kantor yang di-endorse oleh Sophie Paris. Me no likey being a model hahaha, selain karena tumpukan lemak, aku juga masih sering merasa insecure dengan apa yang aku miliki. But today I feel happy, feel blessed dengan apa yang terjadi seharian. Apa yang kudengarkan seharian dan dengan segala error internet karena entah alasan apa dan menghambat kerja siang ini *hiks*

And here what makes me happy ...


Yey! Perkenalkan, kami adalah tim Vemale

Ini adalah teman-teman baik aku di kantor. Yang selalu dengan ikhlas *kelihatannya* mendengarkan aku mengeluh, ketawa ngakak, nyanyi-nyanyi nggak jelas karena suntuk, dan banyak lainnya. Walaupun kami melewati hari yang berat, terutama hari ini dengan segala kelemotan yang terjadi, tapi kami tetep kece kan? 

Plis plis, abaikan aku yang sedang pakai baju gamis. But honestly, warna gamis atau long dress Sophie Paris ini emang pas banget sama koleksi summer. Yang nggak terlalu cocok adalah warna kulit aku yang terlalu tanned alias sawo matang :))

Hey, anyway, I Love my skin, my life, my world. I'm happy with it, will be happy with this. Love you :)


2 of 12 days is accomplished

Comments