Menciptakan Kebahagiaan Itu (Sebenarnya) Mudah

Bahagia. Kata ini begitu sederhana tapi yakin deh, kamu juga pasti bingung, apa sih definisi umum dari kata BAHAGIA? Ada yang bilang, bahagia itu ketika kamu sudah lengkap, dalam arti merasa nyaman dengan dirimu sendiri, bersama dengan orang yang sayang dan kamu sayangi atau juga mendapatkan apa yang selalu diinginkan. Tapi apakah cuma itu saja yang disebut bahagia? Aku juga sedang mencarinya, jadi tolong aku. Atau setidaknya, aku sedang berusaha untuk membuat diriku sendiri bahagia.

Melihat timeline Facebook, ada seorang temen kantor. Aku nggak terlalu deket, hanya saja aku tahu. Kami juga nggak dekat karena mungkin saja dia juga nggak kenal aku. But that's okay. Aku memang lebih suka mengawasi orang lain dari luar tanpa berani untuk 'menyentuh' mereka. Ok, back to topic....

Si pria ini, dia sedang membuat sebuah postingan berseri (you know, serial bukan berseri-seri sepanjang hari or something) Tentang #100HappyDays, di mana setiap harinya dia akan berbagi apa sih hal kecil, sederhana, simple tapi sukses bikin dia happy seharian itu. Di tengah himpitan deadline dan tekanan sana sini, pasti deh ada saja hal kecil yang dia bagi. Dari sanalah, aku ingin melakukan hal yang sama.

Dari hari ini, untuk mendisiplinkan diri, aku juga ingin punya 100 hari penuh bahagiaku sendiri, dengan hal-hal kecil, sederhana yang bisa made my day. Dan, aku akan memulainya mulai hari ini. But, karena aku tahu aku bukan orang yang well organized dan have so many many alibi, I will cut it off to 12 days only. Will it work for me? Hope so. Semoga terhibur. Semoga ini juga bisa membuat kamu, calon pembaca blog ini jadi semakin bisa bersyukur ya



xoxo

Comments