Artemy Jogjakarta, Gelato To Die For

Sebenernya, aku juga nggak begitu ahli dalam membedakan mana es krim dan mana gelato. Tapi yang aku tahu, keduanya punya rasa enak, hehe. *dasar tukang makan*. Sekilas sih, aku baca, beda keduanya adalah di waktu tahan lama dan juga bahan. Es krim memakai telur dalam pembuatannya. Sedangkan Gelato pure dari susu, air, gula dan buah. Kalau es krim kan macem-macem tuh. Cek aja deh di google apa beda keduanya. Since I'm not mastering it, nanti dipikir sok tahu.

Talking about Gelato, pertama kali nyobainnya pas waktu liburan di Jogja 2 bulan lalu. Lokasinya deket Malioboro, pasnya sih di Jalan Perwakilan. Lupa nomer berapa. Tapi gampang kok cari tempatnya.

Pas mau masuk, kamu bakal disuguhi sama papan menu yang cute ini >_<

Lalu, ada pemandangan ini nih, cute juga :)) Anggep aja sentuhan Itali sedikit, hehe.

Tempatnya memang kecil, mungil, macam cuma sepetak aja. Tapi cocok lah buat yang pingin bener-bener sedikit 'menjauh' dari hingar bingar Malioboro yang super crowded. Dan inilah pesanan aku, yey! Sekalian, karena pakai alas selebarannya, bisa diintip juga alamat lengkap dan twitternya @artemy_gelato Worth to try!

Selanjutnya, siap-siap saja deh ngiler sama penampakan-penampakan Gelato siang ini :3




Gimana gimana? Sudah ngiler belum? Cocok banget lah buat nongkrong cantik pas waktu di Jogjakarta. Kalau lagi bosen ke Malioboro atau ke Mall, atau ke Mirota like I do, boleh mampir ke Artemy di Jalan Perwakilan. 

That's it for now. See you when I see you. Muah.

Comments

  1. ini apa yg disamping malioboro mall??

    ReplyDelete
  2. Iya betul beb. Ini di jalanan yang samping malioboro mall. Kecil tempatnya, tapi adem, enak :D

    ReplyDelete
  3. kalo aku makan di warung kuning sebelahnya. hahahaha. selau disitu... murah gak ini gelato?

    ReplyDelete

Post a Comment