House of Raminten, Jogjakarta




Aakkkk.... Lupa buat masukin review yang satu ini. Padahal, kata banyak temen, nggak lengkap pergi ke Jogja kalau nggak ke Malioboro dan House of Raminten. Kalau di hari terakhir sudah dateng ke Mirota yang ada HoRnya, kali ini aku akan bawa kalian *lewat tulisan* buat dateng ke House of Raminten ini.

Lokasinya ada di Jalan Fardinan Muridan Noto no 7. Ya, itu juga dapet googling kok, karena pas kami dateng ke sana, kami naik taksi dari Malioboro dan cuma bilang House of Raminten ke pak taksinya, hehe. Lalu sampailah kami... 



Tadaa... kami udah disambut sama bejibunan orang yang lagi antri buat dipanggil. Di tempat ini emang harus sabar, karena rame banget dan selalu rame katanya.
Setelah nunggu, akhirnya kami dapet tempat duduk juga. Finally... dan ini mbak-mbak yang melayani kami. Di sini semua pegawainya pakai baju tradisional. cantik-cantik dan cakep-cakep *.* *mata berbinar*

Iya, yang khas dari House of Raminten ini adalah wedang susunya. Lihat aja penampakannya sebentar lagi. Anyway, ya seperti biasa, aku pesen nasi goreng, makanan paling aman, hehe.
Dan ini dia minuman paling fenomenal sepanjang liburan...

Ahh.. karena telat posting jadi kangen Jogja lagi. Can't wait for our next trip, yey! I gotta go, see you when I see you, people! Muach.

Comments